Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H.Achmad Fikry bersama rombongan Pemerintah Kabupaten HSS melaksanakan safari Ramadhan yang terakhir bertempat di Masjid Darul Abrar Desa Sungai Kupang Kecamatan Kandangan, Kamis (22/6) sore.

Kembali dalam kesempatan  Safari Ramadhan ini, juga Bupati  memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang sudah lanjut Usia dan di kategorikan tidak bisa bekerja lagi sebanyak 27 orang.

Kepala Desa setempat menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati HSS yang sudah datang dan berhadir di masjid ini, serta atas bantuan yang telah diberikan kepada warga desa Sungai Kupang.

Dirinya menyampaikan  pesan dari masyarakat Desa Sungai Kupang kepada Bupati HSS agar beliaumaju kembali dalam pemilihan bupati tahun 2018.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini telah berkunjung ke 11 kecamatan, dalam kunjungan tersebut antara lain untuk berbagi dengan orang yang kurang mampu dengan tujuannya agar mereka bisa tersenyum pada hari kemenangan.

"Karena Hari Raya Idul Fitri adalah hari kemenangan, saya tidak ingin pada hari kemenangan tersebut, ada masyarakat kita bersedih hanya tidak memiliki beras dan sembako serta uang,"katanya.

Turut Hadir Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati  HSS H.Ardiansyah, Sekretaris Daerah HSS H.M.Ideham, Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri  Gufron, para kepala SOPD Kabupaten HSS, Plt Camat Kandangan serta instansi terkait.

Kegiatan ini juga diisi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh penceramah KH. Khairiyadi Dahyar,  kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017