Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Tim Penggera PKK Kotabaru bekerja sama PT Smart Tbk menggelar bazar atau pasar murah berupa sejumlah bahan kebutuhan pokok (sembako) di Gedung Ratu Intan, Jl Agus Salim, Pulau Laut Utara.

Kabar dilaksanakannya pasar murah TP PKK Kotabaru, direspon begitu antusias oleh warga sehingga berduyun-duyun datang di lokasi tempat dilaksanakannya kegiatan, pria-wanita, tua-muda semuanya membaur menginginkan bingkisan sembako yang disiapan panitia.

Kendati acara masih beberapa jam dibuka, ratusan warga yang datang dengan sabar menanti, setelah prosesi sambutan dan rangkaian kegiatan usai, pasar murah dimulai, dan warga langsung 'menyerbu' untuk mendapatan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan.

Dalam situasi ekonomi saat ini, keberadaan pasar murah sangat berarti bagi masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah, karena dengan Rp50 ribu, warga sudah mendapatkan paket sembako senilai Rp100 ribu.

"Kami sangat senang diadakannya pasar murah seperti ini, karena sangat membantu masyarakat kecil seperti kami yang penghasilannya rendah," ujaar seorang ibu yang membaur dalam mendapatkan paket sembako murah tersebut.      

Pewarta: Humas/shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017