Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry didaulat sebagai anggota kehormatan Group Bubuhan Nagara Daha Hulu Sungai Selatan (BNDHSS).


Penganugerahan gelar  Anggota kehormatan ini berlangsung dalam kegiatan buka puasa bersama bertempat di Gedung Bersemarak, Nagara, Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (20/6) sore.

Kegiatan Buka Puasa bersama yang dihelat oleh Group Bubuhan Negara Daha Hulu Sungai Selatan (BNDHSS) ini memang bersengaja mengundang H. Achmad Fikry.

Didaulat Anggota Kehormatan BNDHSS  ditandai dengan penyerahan secara simbolis tanda anggota kehormatan dari Top Admin BNDHSS, Rendra Aji Rahim kepada Bupati HSS.

Dalam arahannya Bupati, menyampaikan perlunya kekompakan dalam mengurus sebuah organisasi yang besar seperti BNDHSS  yang anggotanya tidak sedikit.

Diungkapkannya pula bahwa tempat pertemuan Gedung Bersemarak dibangun tahun 1993, usianya sudah mencapai 24 tahun.

Gedung tersebut digagas dan di bangun oleh Bupati  ketika dulu menjabat Camat Daha Utara dan sekarang dibawah kepemimpinan beliau Gedung yang cukup luas ini akan direhab total setelah acara bukber BNDHSS ini.

"Gedung kebanggaan warga Daha ini nantinya bersifat multi fungsi, tidak hanya untuk Olahraga tapi juga sebagai tempat pertemuan,"kata Bupati yang satu tahun lagi akan mengakhiri masa jabatannya ini.

Turut mendampingi Bupati HSS, Kepala Bakeuda HSS, M. Noor,  Kepala Dinas Kominfo HSS, Hendro Martono, Ulama, Para Camat dan Forkompinda Kecamatan se Daha, Pengurus dan Anggota BNDHSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017