Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H, Achmad Fikry bersilaturrahmi dan berbuka puasa bersama dengan karyawan karyawati Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Dispera KPLH) Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama yang berlangsung penuh kebersamaan kekeluarga ini berlangsung di Aula Dispera KPLH Kabupaten Hulu Sungai Selatan dihadiri Jajaran Dispera KPLH HSS, Minggu (18/6) Sore.

Kepala Dispera KPLH, M.K. Saputra menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Bupati karena di tengah padatnya kegiatan beliau masih berkenan untuk meluangkan waktu bersilaturrahmi sekaligus berbuka bersama dengan karyawan dan karyawati Dispera KPLH HSS.

"Kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama ini juga dirangkai penyerahan paket lebaran secara simbolis oleh Bupati untuk karyawan dan karyawati, beliau merupakan sosok pemimpin yang memperhatikan bawahannya,"katanya.

Bupati  dalam kegiatan ini menyerahkan paket lebaran secara simbolis kepada 10 orang dari jumlah karyawan karyawati Dispera KPLH Kabupaten HSS sebanyak 256 orang.

Jumlah karyawan karyawati ini terdiri dari 90 orang pegawai negeri sipil (PNS) dan 166 orang pegawai kontrak, termasuk Petugas Lapangan Kebersihan, Petugas Taman dan Petugas PJU.

Kegiatan ini pula diisi dengan tausiah keagamaan oleh Ustadz Iliansyah Noor dari desa Baluti Kecamatan Kandangan dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017