Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan kembali menggelar Safari Ramadhan kelima, di Masjid M Ali Gholib Desa Kebun Raya, Kecamatan Kintap, Senin (12/6).

Acara tersebut dihadiri Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta, Sekretaris Daerah Tanah Laut  Syahrian Nurdin, Perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Tanah Laut, Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Hj Arry Suryandhini Bambang Alamsyah, Ketua GOW Tanah Laut  Hj Nurul Hikmah Sukamta serta pimpinan SOPD lingkup Pemkab Tanah Laut.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan secara simbolis berupa empat gulung karpet sajadah, 117 paket sembako dari Dinas Sosial Tanah Laut, 10 kitab suci Al-Quran dari Komunitas 15, serta  penyerahan bantuan peduli ramadhan oleh Badan Amil Zakat Nasional Tanah Laut kepada 100.

Masih dalam acara tersebut Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah juga menyerahkan bantuan hibah dari Pemkab Tanah Laut untuk pembangunan mesjid sebesar Rp175 juta dan menyerahkan prasasti peresmian Gedung Serbaguna Kintap

“Saya  sangat bersyukur pembangunan di Kintap sudah baik, tentu ini berkat dukungan dari seluruh masyarakat,” ujar Bupati Tanah Laut H bambang Alamsyah.

Dalam Kesempatan itu, dia juga menyampaikan berbagai pembangunan yang ada di Tanah Laut seperti pembangunan bidang kesehatan dan pendidikan. yang tentunya  diharapkan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

Bupati memohon,  dukungan dan  doa agar pembangunan maupun kegiatan pemerintahan dapat berjalan lancar.

Bambang berpesan,  agar warga menjaga keamanan serta persatuan dan kesatuan NKRI, jangan mau dipecah belah oleh pihak manapun.


Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017