Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar pasar murah Ramadhan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 13 Juni hingga tanggal 15 Juni 2017.

Ketua Tim Penggerak PKK Kab HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry mengatakan pasar murah ini hasil kerjasama Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan Bank Kal-Sel, Bank BRI, Bank Kal-sel Syariah dan Dinas Perdagangan Kabupaten HSS.

Pasar Ramadhan di hari pertama, Selasa (13/6) mengambil lokasi di desa Batang Kulur, Kecamatan Sungai Raya dan desa Wasah, Kecamatan Simpur, Untuk besok Rabu (14/6)  kembali dilaksanakan di Desa Hamak, Kecamatan Telaga Langsat dan desa Panggungan, Kecamatan Loksado.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat yakni dapat meringankan beban yang dihadapi massyarakat yang kurang mampu,"katanya.

Menurut dia, pelaksanaan pasar murah dan pemberian bantuan sembako ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat, dan diupayakan dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

Kegiatan ini menjadi sarana untuk menjalin tali silaturahim, saling menyayangi dan berbagi antara satu dengan yang lainnya, dan dapat disyukuri sebagai nikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Di sela kegiatan pasar murah  juga dilaksanakan penyerahan Paket Sembako oleh Ketua Tim Penggerak PKK HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry kepada kader PKK Desa dan Para Lansia yang kurang mampu.

Juga diserahkan 10 paket sembako dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten HSS, Hj Rabiatul Adawiyah Ideham kepada 10 orang Lansia kurang yang mampu.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017