Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Polsekta Banjarmasin Tengah membagi-bagikan takjil dan Sembako kepada ratusan tukang becak yang sudah memenuhi halaman Polsekta setempat, pada Senin sore, sekitar puk 16.30 WITA.

"Sebelumnya anggota kami sudah menyebar kupon kepada para tukang becak yang biasa mangkal di seputaran wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah untuk mengambil paket sembako dan takjil ke Polsek," kata Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah di Banjarmasin, Senin.

Dikatakannya, kegiatan sosial berbagi rezeki kepada para kaum dhuafa itupun disambut antusias masyarakat khususnya para tukang becak.

Bahkan warga yang tak kebagian kupon pun turut mengantri di depan Mapolsek untuk mendapatkan takjil dan Sembako.

Atas kebijakan Kapolsek, semua warga yang datang pun kebagian meski mereka tidak memililki kupon pengambilan.

"Yang penting memang benar warga kurang mampu kami kasih semua sepanjang stok slSembako dan takjil yang disediakan mencukupi," ucap Uskiansyah.

Pihak Polsekta sendiri menyediakan 150 paket sembako serta takjil untuk berbuka. Bukan itu saja, Kapolsek juga memberikan uang satunan sebagai tambahan.

"Giat berbagi kepada sesama itu kami gelar untuk memaknai bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah, semoga apa yang kami kasih dapat bermanfaat bagi yang menerima," tutur Uski didampingi Kanit Provost Iptu Sarwani.

Dalam kesempatan itu, Polsekta Banjarmasin Tengah juga menyisipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, khususnya kepada para tukang becak agar tertib di jalan raya dan tidak melanggar aturan lalu lintas.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017