Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriati Darmawan Jaya yang juga Ketua GOW Kota Banjarbaru dan Ketua Gatriwara Kota Banjarbaru Hj Diyah Iwansyah menghadiri buka puasa bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan se Kota Banjarbaru, bertempat di Hotel Monthana Banjarbaru, Minggu.

Hj Ririen Nadjmi Adhani mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini adalah bersilaturahmi serta buka puasa bersama dengan ibu-ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Banjarbaru, tapi juga untuk merekatkan tali persaudaraan sesama Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru.

Dia juga mengucapakan terimakasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Banjarbaru yang telah bekerja dengan ikhlas dalam ikut serta membantu Pemerintah untuk pembangunan di Kota Banjarbaru.

Ustadz H Ghazali dalam tausiyahnya menyampaikan agar jangan terlalu mengutamakan dunia, karena urusan dunia merupakan sumber dari kehancuran seseorang.

Ketika seseorang lebih condong ke urusan dunia, maka sudah pasti ia akan melalaikan urusan akhirat dan agamanya.
Dan terdapat banyak ayat dan hadits yang menjelaskan kedudukan dunia di sisi Allah, juga menyebutkan tentang perhiasan duniawi dan dampaknya terhadap bencana yang menimpa manusia.

Ayat dan hadits tersebut memperingatkan agar jangan terlalu mementingkan dunia," ucap Ustadz H Ghazali, Usai kegiatan buka puasa bersama dan pencerahan hati dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah./f
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017