Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Komunitas Motor yang tergabung dalam Scoopy Daha Nagara (Scoodaha) dan Riders Beat Naraga ((RBN) mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis, Minggu (11/6) Sore.

Ketua Umum Scoodaha sekaligus moderator BNDHSS Iwan Kusuma, mengatakan kegiatan ini dalam rangka agenda Ramadhan "Babagi Takjil" untuk masyarakat Daha.

Pembagian Takjil terlebih dahulu diserahkan di Mesjid Jami Iberahim, kemudian bergerak ke jalan lingkar selatan untuk di bagikan kepada Masyarakat.

"Semoga keberadaan komunitas kami bermanfaat bagi masyarakat dan menyalurkan kegiatan generasi muda dalam bentuk kegiatan positif,"katanya.

Diungkapkanya, walaupun selama inikan Club atau komunitas itu dimata masyarakat selalu identik dengan kegiatan kebut-kebutan ugal-ugalan dan kenakalan remaja.

Maka diharapkannya, di bulan suci Ramadhan ini mereka mengagendakan membuat kegiatan yang berguna sehingga keberadaan komunitas motor di Nagara makin dikenal baik masyarakat.

Apalagi di bulan yang suci ini di Kabupaten Hulu Sungai Selatan khususnya wilayah Nagara, dapat membantu masyarakat dalam mempersiapkan takjil gratis untuk menu berbuka puasa.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017