Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar buka puasa bersama dengan pengurus yayasan dan anak-anak Panti Asuhan Budi Bakti Amawang, Kandangan, di Mushala Panti Asuhan Budi Bakti Amawang, (Rabu 7/6).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) HSS  Rabiatul Adawiyah mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta saling berbagi dengan sesama tepat pada hari ke 12  Ramadhan  1438 Hijriah.

"Di bulan yang penuh berkah ini adalah momentum yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama-sama, khususnya bersama anak yatim piatu," katanya.

Dalam kegiatan ini, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) HSS  Rabiatul Adawiyah menyerahkan bantuan berupa uang untuk panti asuhan, yang langsung diterima oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan H.Asyikin Noor.

Asyikin  menyampaikan rasa terima kasih  kepada semua Pengurus DWP  HSS yang telah memberikan bantuan kepada yayasan panti asuhan.

Menurut dia, menyantuni anak yatim menjadi bagian dari amalan yang sangat luar biasa, karena setiap tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Hulu Sungai Selatan terus memberikan batuan kepada Panti Asuhan yang dikelolanya.

"Semoga bantuan ini dibalas oleh Allah dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda, dan menjadi amal ibadah disisi Allah SWT utamanya dalam bulan Suci Ramadhan ini,"katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017