Barabai, (Antaranews Kalsel) - Sebanyak 30 Orang Tenaga Kesehatan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, mendapatkan surat keputusan pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"SK CPNS diserahkan oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah saat Apel Gabungan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD)," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Hulu Sungai Tengah, Ahmad Fathoni, Senin.

Dia mengatakan formasi yang di angkat menjadi CPNS adalah dokter umum satu orang, dokter gigi dua orang dan bidan sebanyak 27 orang.

"Mereka akan di tempatkan pada tiga Puskesmas dan 27 desa dengan kriteria desa terpencil dan sangat terpencil yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah," ujarnya.

Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah berharap kepada seluruh CPNS yang baru diangkat agar dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, bertanggungjawab secara profesional dalam mengabdikan diri kepada Negara maupun melayani masyarakat.

"Para CPNS jangan segan-segan meminta arahan dan bimbingan kepada yang lebih senior, lakukanlah kerjasama dan koordinasi guna memperlancar dan menyukseskan program kerja," jelas Chairansyah.

Mengingat tantangan ke depan dalam menjalankan tugas di bidang kesehatan juga cukup berat serta CPNS yang baru menerima SK Pengangkatan bisa terus belajar.

Pewarta: Taufikurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017