Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri kegiatan pembinaan Veteran dan janda veteran dengan membagikan paket sembako karena rasa simpati dan empati kepada para pejuang veteran se-Kota Banjarbaru di Aula Dinas Sosial Kota Banjarbaru, Jumat (26/5).

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dihadapan Kepala Dinas Sosial H Masjuddin Noor, dan para veteran se Kota Banjarbaru mengatakan bahwa sebagai mahluk sosial, sudah sepatutnya kita meningkatkan rasa simpati dan empati kepada para pejuang veteran, apalagi disaat menjelang bulan ramadhan seperti ini.

Ririen ingin kegiatan semacam ini dapat juga diikuti oleh warga masyarakat lainnya, Kerena saat ramadhan ini masyarakat kurang mampu sangat memerlukan bantuan dari kita.

Ramadhan memang merupakan wahana bagi kita untuk mempererat ukhuwah islamiyah. Karena itu sudah selayaknya kepedulian dan berbagi pada sesama juga harus ditingkatkan.

Dimana acara ini juga merupakan sebuah langkah konkret kota banjarbaru untuk menghargai jasa-jasa perjuangan para veteran yang telah berjuang memerdekakan Indonesia, sehingga kita bisa hidup seperti sekarang ini.

Memang bantuan ini tidaklah banyak, namun  paling tidak ini merupakan wujud bakti Kota Banjarbaru kepada para veteran yang terdiri dari, kakek nenek veteran Republik Indonesia yang ada di Banjarbaru.

Perjuangan kalian menjadi inspirasi bagi kami, generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan dengan meraih cita cita terbaik bagi masa depan.

Ririen berharap, program ini dapat terus dijalankan agar hidup para veteran, keluarga pahlawan maupun para perintis kemerdekaan dapat meringankan beban keperluan sehari-hari.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Sosial H Masjuddin Noor saat menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan pejuang veteran Kota  Banjarbaru./F

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017