Barabai, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pusat Pembelanjaan Murakata Barabai membuka pendaftaran lapak atau tempat berjualan pasar Ramadhan mulai 13 Mei 2017 dengan biaya tebusan cuma Rp400 ribu per petak.
    
Menurut Kepala UPTD, H Sarhabil di Barabai, Senin pedagang yang ingin berjualanadi pasar Ramadhan bisa mendaftarkan langsung ke kantor UPTD dan pendaftaran akan ditutup 23 Mei 2017.
     
"Lokasi Pasar Ramadhan akan dipindahkan ke depan eks Kantor KP2T sekitar Taman Dwi Warna Barabai karena lokasi lama di Pasar Keramat ditempati Pedagang Sayur Agrobisnis dan masih dalam tahap pembangunan," jelas Sarhabil.
     
Selanjutnya lapak atau petak yang disediakan Pemerintah untuk berjualan akan diundi pada 24 Mei 2017  pukul 08.30 Wita dan diutamakan bagi pedagang kue, makanan dan minuman untuk berbuka puasa.
    
"Bagi pedagang lauk masak kami menghimbau untuk meletakkan panggangan ikannya di belakang  dan aktivitas berjualan hanya boleh dimulai pada pukul 12.00 wita sampai dengan pukul 19.00 Wita," jelasnya lagi.

Pewarta: Muhammad Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017