Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Polda Kalsel dapat karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat sebagai ekspresi dukungan dalam menjaga dan mengawal keutuhan NKRI.

      Berdasarkan pantauan Wartawan Antara, Kamis, nampak beberapa karangan bunga berisi berbagai ucapan dukungan terhadap pemerintah terpasang di depan pagar Mapolda Kalsel di Jalan S Parman Banjarmasin.

     Sejak Kamis pagi, karangan bunga mulai berdatangan yang ditujukan langsung untuk Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan.

     "Kami berterima kasih atas karangan bunga yang dikirimkan masyarakat untuk Polda Kalsel," kata Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai di Banjarmasin.

     Menurutnya, ucapan dukungan dan semangat dari berbagai elemen masyarakat dalam bentuk karangan bunga tersebut sebagai ekspresi cinta masyarakat untuk aparat pemerintah guna senantiasa menjaga dan mengawal keutuhan NKRI.

     "Sepanjang hal yang dilakukan masyarakat positif dan tidak mengganggu ketertiban umum, silahkan saja," ucapnya.
     Polri terbuka dan senantiasa mengapresiasinya. Mari sama-sama menjaga daerah tetap kondusif dan tentunya sinergitas antara Polri dan masyarakat terus terjalin keharmonisan.

     Sementara salah seorang sopir yang membawa karangan bunga ke Polda Kalsel, Edy di Banjarmasin, mengaku diminta Toko Anggrek Bulan di Jalan Kolonel Sugiono Banjarmasin untuk mengantarkan karangan bunga dari sang pemesan mengatasnamakan Barisan Rakyat Bersatu Kalimantan.

     Adapun ucapan yang tertulis di karangan bunga itu diantaranya "Kami NKRI dukungan kami bagi Presiden, Kapolri dan TNI untuk menindak tegas kelompok yang memecah belah ibu pertiwi" dari Gerakan Cinta Damai. 

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017