Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)  Achmad Fikry beserta jajaran Pemerintah Kabupaten HSS menghadiri kegiatan Safari Rajab 1438 Hijriah bersama ribuan warga bertempat di Mesjid Al Firdaus, Desa Baruh Jaya Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Walaupun acara ini dalam suasana cuaca kurang mendukung tidak mengurangi antusias ribuan warga  untuk datang dan memenuhi Mesjid Al Firdaus, Baruh Jaya, Rabu (26/4).

Mesjid Al Firdaus selama ini telah mendapat bantuan dari bupati  berupa lampu hias besar masjid, bantuan hibah mobil ambulance, bantuan hibah untuk perluasan parkir, dan bantuan jam running text.

Selain untuk mesjid, perhatian bupati juga diberikan pada kepetingan masyarakat desa Baruh Jaya yaitu mendapat bantuan armada tossa untuk PMK Baruh Jaya.

Dalam sambutannya Bupati  menyampaikan permohonan maaf kepada warga Baruh Jaya karena jalan Baruh Jaya agak terganggu karena melintasnya mobil alat berat untuk keperluan pembangunan.

"Pengaspalan jalan Samuda-Bajayau. Jalan aspal Baruh Jaya akan ditembuskan sampai didepan Kantor Camat Daha Barat, dalam rangka pembangunan infrastruktur, kemudahan transportasi untuk pendidikan,dan pengembangan ekonomi pedesaan untuk Kawasan Daha",ujarnya.

Tausyiah Safari Rajab disampaikan oleh Ustadz M. Fakhri dari Kandangan, Turut hadir pula Ketua DPRD Kabupaten  HSS Syamsuri Arsyad, para alim ulama, Sekda HSS HM Ideham, Kepala (Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kecamatan  Daha Selatan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017