Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry menghadiri peringatan Isra dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Majelis Ta'lim Raudatul Jannah, Desa Teluk Labak, Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (17/4), di Langgar Raudhatul Jannah.

Pimpinan Majelis Ta'lim Raudhatul Jannah H Nurani mencapkan terima kasih kepada bupati yang telah hadir dalam peringatan Isra Mi'raj di Desa Taluk Labak.

Bupati dalam sambutannya merasa bersyukur karena bisa berkumpul peringatan Isra Mi'raj bersama majelis dan karena majeli ta'lim berjalan dengan baik, sesuai dengan visi dan misi pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.


Bupati juga mengatakan Pemkab HSS akan menyalurkan beras sejatera yang sempat tertunda beberapa waktu, selain itu Pemkab HSS juga memberikan bantuan pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu.

"Bantuan yang diberikan adalah untuk meningkatkan pendapatan bagi masyarakat, sehingga bisa hidup lebih sejahtera",ujarnya.


Ia menambahkan, Pemkab akan terus berupaya melaksanakan pembangunan, terutam memperbaiki jalan dan jembatan, agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatan keagamaan lebih nyaman.


Dulu, ungkap bupati, jalan Desa Teluk Labak sangat sulit dilalui, namun sekarang sudah bisa dilalui dengan mobil.

"Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada, bisa terus membangun untuk kesejateraan masyarakat dunia dan akhirat," ujarnya.

Peringatan Isra Mi'raj tersebut, dihadiri Bupati bserta istri, Anggota DPRD HSS H Syamsudin, Camat Daha Utara Lothvie Rahmani, Pimpinan Pondok Darul Amin H Khairul, Guru H Achmad Fauji LC, dan Pimpinan Majelis Ta'lim Raudhatul Jannah H Nurani dan jemaahnya.

Pewarta: Faturrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017