Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin menyerahkan hadiah Program Berkah Syarian berupa umroh bagi delapan nasabahnya yang beruntung.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang mempercayakan dananya di Bank Kalsel Syariah," kata Pemimpin Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin, Ahmad Fatrya Putera.

Hadiah utama berupa umroh dengan pasangan senilai Rp90 juta diserahkan Ahmad Fatrya Putera kepada Sabariah pada serah terima yang digelar di kantor Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin, Kamis (6/4).
Sabariah sendiri tercatat sebagai nasabah BankKalsel Syariah unit Kedai Syariah Gatot.

Program undian Berkah Syariah 2016 dilakukan pada Minggu (26/3) lalu, bertepatan dengan Bazaar UMKM 2017 dalam rangka HUT ke 53 Bank Kalsel.

Dari 12 hadiah umroh yang disediakan, 8 diantaranya diraih nasabah Cabang Banjarmasin dan wilayah operasional di bawahnya.

Hadiah utamna Berkah Syariah berupa umroh dengan pasangan bagi nasabah Bank Kalsel  baik di Banjarmasin maupun Kandangan.

Setiap hadiah umroh yang diberikan, kata Ahmad,  para pemenang dipersilahkan menentukan sendiri jadwal keberangkatan dan travel yang ingin digunakannya, dana hadiah telah kami siapkan.

Insya Allah di tahun mendatang program Berkah Syariah tetap di gelar dengan hadiha yang lebih besar," kata Fatrya Putera.


Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017