Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak Kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Kotabaru melakukan pertemuan rutin bulanan dengan seluruh guru TK di "Bumi Saijaan".

"Dalam memajukan dan mencerdaskan kehidupan berbangsa di perlukan adanya komitmen yang bersama dari berbagai pihak, termasuk proses ketika anak anak kita melewati tahapan usia dini," kata Penasehat Dewan Pimpinan Cabang GOPTKI Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed, Rabu.

Dikatakan, GOPTKI memiliki peran yang strategis dalam proses pendidikan anak anak usia dini agar dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkualitas.

"Saya berharap kepada segenap unsur GOPTKI untuk terus berupaya mendorong pengembangan masyarakat agar memiliki kualitas sumber daya manusia yang baik dan cerdas," tuturnya.

Melalui pertemuan ini, diharapkan semakin mempererat silaturahmi dan agar terjalin keharmonisan antara anggota GOPTKI dalam rangka mewujudkan visi dan misi bersama demi kemajuan pendidikan anak-anak di Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut, Idiana Sayed Jafar juga menyerahkan bantuan dana untuk sekolah TK Cahaya Bangsa, dan memberikan hadiah berupa mukena serta membagikan kalender kepada para guru guru taman kanak kanak.

Pewarta: Humas/adi

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017