Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan menjadi juara pada ajang olahraga bersama dengan pemerintah provinsi dan Korem 101/Antasari.

Tim futsal PWI Kalsel dengan kapten Ketua PWI Kalsel Fathurrahman berhasil menang tipis pada babak final dengan tim futsal pemerintah provinsi yang dikapteni Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di lapangan Surya Futsal Banjarmasin, Jumat.

Tim futsal PWI Kalsel menang atas tim futsal pemprov dengan skor 3-1, di mana gol si mata wayang Pemprov dicetak Gubernur Kalsel.

Sebelum melaju kebabak final itu, tim futsal PWI Kalsel berhasil mengalahkan tim futsal Korem 101/Antasari dengan skor 6-3, dan tim futsal Pemprov Kalsel mengalahkan tim futsal Korem dengan skor 5-2.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Korem 101/Antasari ini, sebab ajang olahraga ini akan lebih merekatkan kebersamaan.

"Tentunya di dalam tubuh akan tercipta akal dan pikiran yang sehat pula, yang penting juga menjalin kebersamaan antar lembaga," tuturnya.

Sahbirin Noor menyatakan, Pemprov sangat mendukung dan ingin selalu bersinergi dengan dua lembaga ini, yakni, PWI dan TNI, di mana keduanya sangat penting bagi negara dan persatuan.

Terkait bermain cukup agresif di pertandingan futsal dua laga dengan berhasil mencetak lima gol, Sahbirin mengaku bangga masih berstamina baik.

"Intinya kita sering-sering olahraga bersama agar sehat selalu," pungkasnya.

Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017