Banjarbaru, Antaranews Kalsel - Bank Kalsel dan PT Taspen memperpanjang kerjasama mereka dua tahun ke depan terkait layanan terhadap pensiun.

Perjanjian kerja sama dimaksud adalah pembiayaan tabungan hari tua, tabungan hari tua multiguna, pensiun, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kesehatan melalui rekening Bank Kalsel.

Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama di lakukan Kepala Cabang PT Taspen Banjarmasin, M. Rohyani dan Direktur Bisnis Bank Kalsel, H. Supian Noor di saksikan Kepala PT. Taspen Cabang Utama, Hadi Wibowo dan Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Kalsel, Anwari di Dapur Galuh Resto Banjarbaru, Senin (30/1).

"Perjanjian kerjasama ini dalam rangka memberikan layanan kepada PNS dan Pensiunan di Kalsel," kata Kepala Cabang PT. Taspen Banjarmasin, M. Rohyani.

Perpanjangan perjanjian kerjasama berlaku selama kurun waktu 2 tahun, setelah sebelumnya berakhir pada akhir Desember 2016 lalu.

"Seiring waktu jumlah nasabah pensiunan semakin bertambah di Bank Kalsel dan pelayan akan terus ditingkatkan," kata Direktur Bisnis Bank Kalsel, H. Supian Noor.

"Dan menjadi PR bagi Bank Kalsel adalah bagaimana memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada mereka," tambah H. Supian Noor sembari menjanjikan dalan 1-2 bulan ke depan akan melakukan peningkatan layanan kepada pensiunan dan berharap PT. Taspen terus memberikan dukungannya.

Melalui kerjasama yang telah terjalin sejak beberapa tahun silam ini, para pensiunan tidak perlu lagi bersusah payah datang ke kantor PT. Taspen untuk mendapatkan haknya, tetapi cukup melakukannya di jaringan kantor Bank Kalsel dis eluruh Kalimantan Selatan.

Sementara, Kepala Cabang Utama Jakarta PT Taspen, Hadi Wibowo mengatakan bahwa bekerja sama dengan Bank Kalsel memberikan keuntungan karena dapat memberikan layanan kepada pensiunan dimanapun mereka berada melalui jaringan kantor Bank Kalsel.

"Kami ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada PNS dan Pensiunan," kata Kepala PT. Taspen Cabang Utama Jakarta, Hadi Wibowo, yang juga membawahi seluruh Kalimantan dan sebagian Sumatera ini.

Saat ini Bank Kalsel baru melayani 11-12 persen pensiunan, dan seiring waktu mereka optimis dapat melayani dalam jumlah yang lebih besar.

 


Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017