Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan kondisi Stadion Gelora Bung Karno dalam keadaan baik menjelang laga melawan Australia pada Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9).

Erick Thohir mengecek kondisi Stadion GBK didampingi Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK) Rakhmadi A. Kusumo.

"Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik," kata Erick Thohir pada Sabtu. 

"Akan ada beberapa peningkatan, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan. Kami berkomitmen untuk memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," kata Erick Thohir.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Indonesia rebut satu poin saat lawan Saudi

PSSI berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik demi mendukung perjuangan skuad Garuda untuk meraih hasil maksimal di gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, pada pertandingan pertama grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Indonesia bermain imbang 1-1 menghadapi tuan rumah Arab Saudi.

Selanjutnya Maarten Paes dan kawan-kawan dijadwalkan akan bersua menghadapi Australia pada Selasa, 10 September di GBK Jakarta.

Baca juga: Ketua Umum PSSI minta Elkan Baggott membuka diri
Baca juga: Erick Thohir: Maarten Paes stabilkan lini pertahanan timnas
Baca juga: Erick Thohir isyaratkan Reijnders-Mees Hilgers bakal dinaturalisasi


Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Alviansyah Pasaribu
 

Pewarta: Fajar Satriyo

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024