Batulicin, (Antaranewskalsel) - Sebanyak 45 pejabat di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, yang ikut sebagai peserta lelang jabatan terbuka untuk pimpinan tinggi pratama lulus adminitrasi.

"Berdasarkan hasil seleksi administrasi terhadap berkas peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Tanbu ada 45 Pejabat yang dinyatakan lulus seleksi administrasi," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanah Bumbu Ambo Sakka di Batulicin.

Hasil seleksi administrasi lelang jabatan terbuka disampaikan sesuai dengan pengumuman Nomor : 800/16/Pansel-II/2017, tentang hasil seleksi administrasi seleksi terbuka jabatan pimpinan tertinggi pratama, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, yang diumumkan pada tanggal 8 Januari 2017.

Menurutnya, calon peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni penulisan makalah sesuai dengan formasi jabatan yang dilamar.

Penulisan makalah dilaksanakan pada Selasa 10/1 mulai pukul 09.00-11.00 wita bertempat di ruang Rapat Sekretariat Daerah Kantor Bupati Tanah Bumbu.

"Kami harapkan seluruh proses lelang jabatan ini dapat diselesaikan pada awal Februari  2017,” jelasnya.

Adapun formasi jabatan yang dilelang sebanyak sepuluh formasi diantaranya Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro.

Selain itu, jabatan yang dilelang adalah jabatan Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanbu, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanbu, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Tanbu, serta Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran.

"Untuk mengisi keksosongan jabatan tersebut sementara digantikan dengan Pelaksana Tugas (Plt) yang sudah ditunjuk oleh Bupati," katanya.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017