Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan resmi mengusung pasangan H Muhammad Noor Rifani - Habib Muhammad Taufani Alkaf di Pilkada 2024 Kabupaten Tabalong.

Menyusul penyerahan  SK rekomendasi 
oleh  Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi kepada pasangan H Fani dan Habib Taufani  di Sekretariat DPC PAN Tabalong, Kamis (15/8).

"Kami menetapkan  H Fani dan Habib Taufani sebagai  kader terbaik  maju ke Pilkada 2024 Kabupaten Tabalong," jelas Afrizaldi di Tabalong, Kamis.

Prosesi penyerahan SK Rekomendasi ini disaksikan Habib Muhammad Taufani Alkaf, dua orang anggota DPRD Tabalong dari PAN, serta seluruh kader.

Afrizaldi mengatakan terpilihnya pasangan ini karena sudah melalui pertimbangan dari PAN.

Sebagai bakal calon Bupati Tabalong yang telah mendapat dukungan empat parpol Muhammad Noor Rifani menyampaikan rasa terima  kasih atas amanah yang diberikan PAN kepadanya. 

"Alhamdulillah kita sudah mendapat dukungan empat parpol dan   seluruh kader PAN dapat  membantu dan berjuang bersama di Pilkada 2024," ungkap Rifani.

Selanjutnya ia  akan segera melakukan konsolidasi dengan partai pengusung  yakni  Golkar, PKS, PAN dan Demokrat yang telah menyerahkan SK rekomendasi.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024