Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur, sedang melakukan penyelidikan terhadap penyebab satu unit kios yang terbakar di kota setempat.

"Kios tersebut sudah lama tidak terpakai dan tidak ada aliran listrik yang mengalir namun bisa terbakar," kata Kapolsekta Banjarmasin Timur AKP Dese Yulianti di Banjarmasin, Jumat.

Dia mengatakan, kios yang tiba-tiba terbakar itu terjadi di Jalan Manggis tepatnya samping kantor Camat Banjarmasin Timur RT17 Kelurahan Kuripan.

Sedangkan, kebakaran itu terjadi pada Jumat dini hari sekitar pukul 04.00 WITA, dan dalam kejadian itu tidak ada ditemukan korban jiwa.

Terus dikatakannya, Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur sudah melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian itu pertama kali.

"Ada beberapa saksi yang kami mintai keterangan dalam peristiwa tersebut dan menyatakan kios tersebut terbakar secara tiba-tiba," ucapnya.

Dese juga mengataka, untuk tempat kejadian perkara di mana kebakaran itu terjadi sudah dilakukan pemasangan garis polisi.

"Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan tempat kejadian sudah dipasang garis polisi," tuturnya Srikandi Polsekta Banjarmasin Timur itu.

Kembali dikatakannya, kerugian dari musibah itu ditafsir sekitar Rp2 juta, dan barang-barang yang berada di dalam kios diketahui berisikan alat-alat rumah tangga seperti kasur, meja dan kursi, serta pagar bekas.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016