Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Haji Akhmad Fahmi (HAF) berharap dengan mulai dibangun gedung kantor sekretariat daerah (setda) atau kantor bupati baru dapat meningkatkan pelayanan publik.

“Semoga nanti ke depannya dengan ada kantor bupati baru yang dibangun lebih bagus lagi maka pelayanan kepada masyarakat juga lebih bagus lagi,” kata HAF dalam keterangan, di Kandangan, Rabu.

Baca juga: Pemkab HSS mulai bangun Kantor Setda

Menurut dia, dengan dibangun kantor bupati baru ini apalagi di kawasan Islamic Center, akan menjadi simbol atau ikon daerah sekaligus bernuansa religius, memudahkan ASN dan warga yang berurusan di setda sekaligus dapat beribadah.

HAF juga berharap, ke depan Gedung DPRD Kabupaten HSS nantinya juga berada dibangun dan berada di satu lokasi dengan kantor bupati baru yang sudah mulai dibangun.

“Ini supaya DPRD dengan kantor bupati bisa satu komplek, sama seperti sekarang jadi jika jalan kaki sudah sampai baik ke DPRD atau ke kantor bupati,” terangnya.

Baca juga: Komisi I DPRD HSS usulkan peninggian jalan Desa Bajayau antisipasi banjir

Diketahui, saat ini Pemkab HSS mulai membangun gedung kantor Setda atau kantor bupati baru di kawasan Islamic Center KH Darham Hidayat.

Pembangunan ditandai peletakan batu pertama oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah didampingi pimpinan Ponpes Dalam Pagar KH Ahmad Syairazi dan Bupati HSS periode 2013-2023 Achmad Fikry beberapa waktu lalu.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024