Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan (PWI Kalsel) pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah memotong tiga hewan kurban untuk dibagikan ke anggota dan juga warga sekitar di lingkungan gedung sekretariat PWI Kalsel Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarmasin. 

"Tiga sapi kurban ini diserahkan oleh mitra kerja PWI Kalsel, yakni dari Hasnur Group, PTAM Bandarmasih dan PT Usaha Rakyat Banua," kata Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie di Banjarmasin, Senin.

Pembagian hewan kurban tahun ini dilaksanakan sama seperti tahun sebelumnya. 

Pengurus PWI Kalsel tidak membagikan kupon pengambilan daging, dimana anggota PWI dan dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) bisa datang langsung ke gedung PWI Kalsel untuk mengambilnya sekaligus bersilaturahmi. 

"Alhamdulillah setiap Idul Adha keluarga besar PWI Kalsel tidak pernah absen membagikan daging kurban, begitu juga saat Ramadhan selalu memberikan paket sembako kepada anggota dan pengurus,” ujar Helmie.

Pada momen Idul Adha tahun ini PWI Kalsel ingin mempererat lagi tali silaturahmi kepada wartawan yang biasanya setiap hari mereka selalu mencari berita di lapangan. 

“Saya berharap pengurus dan anggota PWI bisa meluangkan waktu untuk bersilaturahmi sekaligus mengambil daging kurban ke PWI hari ini," katanya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada mitra PWI karena telah menyalurkan bantuan hewan kurban ke PWI yang tentunya sangat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat penerimanya.
PWI Kalsel memotong tiga hewan kurban untuk dibagikan ke anggota dan juga warga sekitar. (ANTARA/Firman)

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024