Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah didampingi Pj Ketua Tim PKK Rusnawati Hermansyah menyerahkan hadiah kepada para pemenang Kejuaraan Olahraga Antar Kampung (Tarkam) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) 2024.

Penyerahan hadiah dilakukan usai seremonial penutupan kegiatan di Lapangan Basket Amandit, Kandangan, kepada para pemenang dari berbagai cabang olahraga, antara lain bulutangkis, voli, fun run 5k, dan senam germas.

Baca juga: Sekda HSS: Geoprak Meratus jadi destinasi wisata dukung pembangunan berkelanjutan

“Selamat kepada pemenang yang sangat luar biasa, dan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada jajaran Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS, yang telah berhasil menyelenggarakan kejuaraan ini,” kata Hermansyah melalui keterangan tertulis di Kandangan, Selasa.

Pj Bupati HSS juga memberikan motivasi agar peserta kejuaraan tetap semangat dan tidak pernah menyerah, apabila belum mendapatkan juara.

“Jangan pernah merasa kalah kalau memang hari ini tidak juara, sebab kekalahan hari ini adalah kemenangan yang akan datang. Oleh karena itu yang menang jangan jumawa, yang kalah jangan pernah loyo,” tutur Hermansyah.

Ia menyebutkan kegiatan olahraga merupakan salah satu wujud upaya agar sama-sama mewujudkan Kabupaten HSS bugar dan sehat, yang akan siap berkiprah untuk kemajuan Kalsel.

Baca juga: DPRD HSS: Dana hibah pemda guna dukung kepemudaan dan olahraga

Kejuaraan ini telah berlangsung selama tiga hari sejak 7 hingga 9 Juni 2024 yang seluruh rangkaian dilaksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Kabupaten HSS, Kalimantan Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Disporapar HSS beserta isteri, Ketua KONI HSS, para panitia, ofisial, dan atlet.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024