Lapsus HUT Ke-66 HSS
 
Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Ribuan undangan bakal hadiri puncak peringatan Hari Jadi (Harjadi) ke-66 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke-66 yang akan dilaksanakan pada Senin (5/12) yang juga bakal dihadiri Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.  

Kabag Humas Setda HSS Hendro Martono menjelaskan, undangan untuk menghadiri puncak HUT ke-66 HSS tersebut sudah dibagikan kepada tokoh pendiri Kabupaten HSS, anggota DPRD, pejabat Pemprov Kalsel.

Selain itu, Gubernur Kalsel, seluruh bupati dan walikota di seluruh Kabupaten/Kota di Kalsel, SKPD, BUMN, BUMD, pihak swasta dan pihak-pihak lainnya.
 
"Undangan sekitar dua ribu orang bagi para tamu sudah dibagikan, termasuk untuk Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor," ujarnya.
 
Diungkapkannya, sampai sejauh ini persiapan puncak Harjad HSS ke 66 dengan tema "Alhamdulillah Maju, Balangkar Banuaku", sudah tinggal menunggu pelaksanaannya saja lagi.
 
Dijelaskannya Persiapan sudah tak ada masalah, tinggal pelaksanaannya saja, saat puncak peringatan Harjad HSS ke-66 nanti akan diisi dengan berbagai kegiatan untuk memeriahkan tamu undangan serta para masyarakat yang akan menyaksikannya secara langsung.
 
“Dari pagelaran musik etnik kreatif, tari, pembacaan sejarah Kabupaten HSS dan masih banyak lagi yang lainnya,” katanya.

Sebelum puncak Harjad, Pemkab HSS sudah melakukan berbagai acara, dari Kandangan Expo, berbagai lomba, makan kuliner khas daerah pundut lapat dan makanan serba pisang bersama masyarakat.

Pewarta: Fathurahaman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016