Tanjung,  (Antaranews Kalsel) - Anggota DPRD Mawardi resmi sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, setelah dilantik oleh Pelaksana tugas Ketua DPD Golkar Provins Kalsel, Gusti Iskandar Surya Alamsyah.

"Pengurus DPD Golkar Tabalong yang dilantik hari ini masa bhakti hanya tiga tahun karena permasalahan internal partai di tingkat nasional menyebabkan tertundanya pelantikan di daerah" jelas Gusti di Tanjung, Kamis.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD Golkar Kabupaten Tabalong tertuang dalam Surat Keputusan DPD Golkar Provinsi Kalimantan Selatan nomor : 41/Golkar-KS/IX/2016 dengan jumlah pengurus sebanyak 58 orang.


Dalam kepengurusan DPD Gokkar Kabuaten Tabalong periode 2016 - 2019 ketua harian dijabat Darwin Awie yang saat ini masih menduduki kursi ketua dewan setempat.

Sejumlah mantan pejabat pemerintahan daerah juga turut dilantik sebagai pengurus partai diantaranya wakil ketua bidan pemenangan pemilu Masruni dan bidang koperasi wiraswasta dan UMKM Tarsi Mugeni.

Dalam pelantikan pengurus partai berlambangkan pohon beringin ini hadir pula Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan Kepala Badan Kesbangpol setempat Zulfansyah.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tabalong Mawardi dalam sambutannya mengatakan akan melaksanakan amanah sebagai ketua partai dengan sebaik-baiknya termasuk mempersiapkan �partai Golkar pada Pilkada 2018 dan pilpres maupun pemilu legislatif 2019.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016