Puteri Pertama dari Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan H Akhmad Fahmi (HAF) dan Lia Noviana yang bernama Rayya Kamila Khairunnisa meraih penghargaan kategori Hafizah enam juz Al-Qur’an. 

Penyerahan reward tersebut dilaksanakan SMPIT Qurrata A’yun Kandangan, dalam gelaran Haflah Akhirussanah siswa-siswi Kelas IX Alumni ke-8 tahun pelajaran 2023/2024, di aula Kantor Kecamatan Kandangan, Rabu. 

Dalam kegiatan ini, sebanyak 24 orang siswa-siswi yang mengikuti Haflah, reward diberikan kepada siswa-siswi yang hafiz Al-Qur’an mulai dari dua Juz hingga 11 Juz. 

Baca juga: Ketua DPRD HSS minta Liga Sepak Bola U-19 Piala Bupati digelar rutin

"Terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada kepala sekolah serta ustadz dan ustadzah yang sudah membimbing anak-anak, sehingga mencapai Haflah Akhirussanah Kelas IX," kata HAF dalam sambuat mewakili orang tua murid.

Dan pihaknya atas nama orang tua murid juga memohon maaf, apabila anak-anak selama belajar di Qurrata A’yun Kandangan terdapat kesalahan dan kehilafan.

HADF berharap ke depannya anak-anak dapat melanjutkan sekolah ke tingkat selanjutnya, dan mendapatkan ilmu yang lebih bagus lagi dan tambah sukses.

Baca juga: DPRD : Portrada persiapan Pekan Olahraga Tradisional Nasional

“Alhamdulillah ada siswa yang hafiz 11 Juz Al-Qur’an, saya sangat mengapresiasi kepada orang yang punya kelebihan dan cinta Al-Qur’an,” ungkapnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan HSS, Perwakilan Ketua Yayayan Al Futuwwah Kandangan, Kepala Sekolah SMAIT SMPIT SDIT serta Paud Qurrata A’yun Kandangan.

Kemudian, Ketua Forum Silaturahmi Orang Tua dan Guru, para dewan guru SMPIT Qurrata A’yun Kandangan, serta para orang tua, siswa dan siswi Qurrata A’yun Kandangan. 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024