Kapolres Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, AKBP Arief Prasetya memberi penghargaan kepada atlet dan tim Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) setempat karena berprestasi.

AKBP Arief Prasetya yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tanah Bumbu di Batulicin Selasa mengatakan, tim PBVSI Tanah Bumbu berhasil meraih juara satu untuk kategori putra dan juara tiga untuk kategori putri pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalimantan Selatan 2024 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

"Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para atlet serta dukungan penuh dari seluruh pihak terkait," kata Arief.

Baca juga: Atlit Asal Tanah Bumbu raih juara pada POPDA Kalsel

Dia mengatakan, prestasi ini patut di apresiasi karena bukti nyata dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi bagi para atlet.

Arif juga berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan pada masa yang akan datang.

"Saya merasa bangga dan mengapresiasi kepada para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu di tingkat provinsi," terangnya.

Melalui penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi para atlet dan pelatih PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu untuk terus berlatih dan berkompetisi, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

Baca juga: Mencari bibit berbakat atlet voli di wilayah pedesaan Batola

Selain memberikan penghargaan, acara tersebut juga diisi dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara Kapolres Tanah Bumbu dan para atlet.

Suasana kebersamaan dan kebanggaan tampak jelas di wajah para hadirin, menandakan betapa pentingnya dukungan dan apresiasi dalam mendorong semangat para atlet untuk terus berprestasi.

Acara pemberian penghargaan ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Official PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu Abdul Jabir, serta para atlet putra dan putri yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.
 

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya bersama para atlet bola voli di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (21/5/2024). ANTARA/Sujud Mariono

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024