Kotabaru, (AntaranewsKalsel) - Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 48 Tingkat Kabupaten di Lapangan Bola Kecamatan Kelumpang barat, Rabu (24/9) malam.

Bupati Kotabaru, Burhanudin mengungkapkan rasa senang dan bangganya, karena gelaran MTQ ke 48 berhasil dilaksanakan dengan aman, meriah dan sukses.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya bagi kesuksesan penyelenggaraan MTQ kali ini, baik kepada seluruh warga Kotabaru dan khususnya kepada tuan rumah yaitu Kecamatan Kelumpang barat," ujarnya.

Agar gelaran MTQ memberi pengaruh yang positif bagi semua orang, diperlukan perhatian, keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen, dan akhirnya dapat dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan bermasyarakat ke depan.

lebih lanjut Wakil Bupati berpesan kepada para Kafilah, agar terus meningkatkan syiar Al Qur'an dan membudayakan dalam kehidupan umat Islam di "Bumi Saijaan".

"Kepada yang berprestasi maupun yang belum berhasil meraih prestasi pada kesempatan ini, jangan berkecil hati, semangat bermusabaqah untuk meraih penghargaan tidak selayaknya sampai menggeser niat ikhlas untuk meningkatkan syiar Islam," pintanya.

Penutupan gelar Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 48 Tingkat Kabupaten Kotabaru, semakin meriah dengan acara penampilan john tralala lawakan khas urang banjar.

Penutupan MTQ sendiri dihadiri oleh para kepala dinas, para dewan hakim, Kepala Kemenag, Kepala LPTQ Balangan, Forum FKUB, Para Anggota Dewan, FKPD Kotabaru, serta ribuan warga dan kafilah yang menyaksikan acara penutupan.

Pewarta: Humas Setda Kotabaru

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016