Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (Kalsel) Hermansyah dan Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati menghadiri halal bihalal keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) HSS  di SMAN 2 Kandangan.

"Saya mendorong seluruh jajaran Disdikbud HSS serta guru dari berbagai tingkatan pendidikan, memberikan dedikasi dalam membimbing dan mendidik generasi masa depan," kata pj bupati dalam sambutan, Rabu.

Baca juga: Pj Bupati HSS ingin Festival Kemilau Ramadhan digelar tingkat provinsi

Dijelaskan dia, hal ini agar ke depannya generasi penerus dapat menjadi generasi yang rajin, cerdas, dan berkarakter, sehingga memiliki daya saing yang tinggi.

Pihaknya ingin agar pemuda-pemuda yang mempunyai berkualitas, yang berkarakter, mempunyai dimensi intelektual dan sosial, di tengah tantangan zaman saat ini.

Kepala Disdikbud HSS Akhmad Supian, mengatakan acara ini dihadiri sekitar 1.600 orang, dari berbagai tingkat sekolah pendidikan.

Baca juga: Pj Bupati HSS: "Bagarakan Sahur" gali potensi budaya lokal

"Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar guru dan pihak terkait di bidang pendidikan, serta memperkuat komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan," ujarnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor, para asisten, kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama HSS, ketua dan pengurus PGRI HSS, para pengawas, dan pendidik.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024