Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin menggelar"open house" Idul Fitri 1445 Hijriah dengan mengundang masyarakat dan pegawai lingkup pemerintah kota setempat.
 
Kegiatan dalam rangka silaturahmi itu dilakukan wali kota bersama istrinya Vivi Mar'i dan Sekretaris Daerah Said Abdullah yang juga hadir bersama istrinya Syarifah Mariatul Qiftiah di Aula Gawi Sabarataan Banjarbaru, Rabu.
 
"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran masyarakat dan pegawai pada silaturahmi sekaligus halal bihalal Idul Fitri ini sehingga bisa saling bermaaf-maafan," ujar Aditya di sela kegiatan.
 
Menurut Aditya, halal bihalal ini menghadirkan suatu kebahagiaan tersendiri karena bisa bertemu dan saling memaafkan dengan seluruh masyarakat yang ikut dalam momen Idul Fitri 1445 Hijriah.
 
Aditya mengharapkan, silaturahmi dengan masyarakat dan stakeholder semakin terjalin erat sehingga bisa bersama-sama membangun Kota Banjarbaru lebih Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara).
 
"Kami berharap, seluruh masyarakat juga stakeholder dan pihak terkait lainnya mendukung pembangunan yang direncanakan agar terwujud kemajuan daerah seiring majunya pembangunan kota," ucapnya.
 
Silaturahmi dan halal bihalal Idul Fitri yang digelar secara sederhana itu, selain dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai kalangan dan pegawai juga dihadiri Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusuma.
 
Sebelumnya, wali kota bersama ribuan masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya mengikuti shalat Ied di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru yang berlangsung dengan khusyuk dan tertib hingga selesai.
 
 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024