Berita seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan oleh LKBN Antara Biro Kalsel pada 20 Maret dari Pelunasan ongkos ibadah haji 2024 di Kalsel capai 92 persen hingga Pemkot Banjarbaru raih peringkat tiga nasional penghargaan KPK.

Berikut rangkuman beritanya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Program beasiswa utusan daerah (BUD) yang diinisiasi PT Adaro Indonesia kini telah memasuki tahun ke-14 dengan sasaran enam kabupaten sekitar operasional perusahaan termasuk Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. 

Selengkapnya baca di Sini

2. Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan (Kemenag Kalsel) menyampaikan calon jamaah yang sudah melunasi ongkos haji atau biaya perjalanan ibadah haji (Bipih) 2024 mencapai 92 persen dari kuota haji 3.818 orang.

Selengkapnya baca di Sini

3. Wali Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan H Ibnu Sina menargetkan Rp6 miliar terkumpulnya zakat serta infaq dan shodaqoh dari para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintahannya pada tahun 2024.

Selengkapnya baca di Sini

4. Pemerintah Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan meraih peringkat tiga nasional penghargaan peningkatan "Monitoring Center for Prevention" (MCP) periode 2022-2023 dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024