Maskapai penerbangan AirAsia merilis paket hemat tiket rute Jakarta-Perth Boorloo), Australia bagi calon penumpang pesawat yang hendak berlibur ke luar negeri mulai dari harga Rp1,3 juta.
 
Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine melalui keterangan tertulis diterima di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu, AirAsia menyediakan paket hemat tiket bagi calon penumpang yang akan liburan seru ke Australia.

Baca juga: Tahun depan, bisnis pesan dan kirim makanan airasia hadir di Indonesia
 
Selama periode promosi, harga penerbangan AirAsia mulai dari Rp1,3 juta untuk rute Jakarta-Perth (CGK-PER) dengan enam kali penerbangan selama sepekan, yakni Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.
 
Dengan harga tiket yang super miring ini, sekarang calon penumpang bisa menjelajahi keajaiban alam dan budaya kota paling cerah di Australia.
 
Bayangin deh, menikmati indahnya matahari terbenam (sunset) di pantai, menghabiskan waktu di taman luas yang memesona, pantai yang masih alami, restoran & wine bar yang menarik, serta satwa, dan flora khas.

Baca juga: CEO AirAsia : Gojek sebagai unicorn Asia Tenggara yang dihormati

Perth punya 19 pantai indah, salah satu taman kota terbesar di dunia, dan suasana santai yang menarik untuk beranjak sejenak dari rutinitas Jakarta.
Bagi pelanggan ingin sekali, pintar memilih waktu penerbangan agar kebagian harga tiket yang lebih murah dan harus fleksibel soal waktu keberangkatan.
 
Pesan tiket bisa langsung lewat website AirAsia atau download SuperApp-nya dari Google Play Store dan App Store. Promo dan diskon lain juga bisa kamu cek di website atau aplikasi mereka.
 
Jadi, tunggu apa lagi! Yuk, wujudkan liburan impian ke Perth!

Baca juga: AirAsia operasikan lagi rute Bali-Labuan Bajo

Pewarta: Sukarli

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024