Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Kamis (22/2), mulai pembagian ribuan bibit cabai hingga implementasi MCP KPK.
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. Penjabat Bupati Tapin Provinsi Kalimantan Selatan Syarifuddin membagikan puluhan ribu batang bibit cabai rawit kepada masyarakat sebagai upaya menekan inflasi di daerah.
 
Selengkapnya baca di sini
 
2. "Sebentar lagi kami memanggil Telegram. Mereka sudah sangat membantu tapi kami ingin bekerja lebih erat dengan Telegram untuk memblokir konten negatif dan konten ilegal,” kata Sekretaris Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo I Nyoman Adhiarna di sela pertemuan Sportel di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Kamis.

Selengkapnya baca di sini
 
3. "Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Tabalong Sunengsi menyebutkan jalan yang terisolir mencakup Dusun Kuari - Dusun Mihol, Desa Burum - Dusun Mihol, Dusun Kakingai - Rungun, Desa Misim, Desa Binjai - Desa Salikung Kecamatan Muara Uya, Desa Sungai Kumap dan Dusun Mamban di Kecamatan Bintang Ara.
 
Selengkapnya baca di sini
 
4. “Program jemput bola ini kami beri nama "Eazy Passport", dan program ini juga melibatkan pemerintah daerah setempat untuk memberikan kemudahan akses pelayanan paspor kepada calon pembuat paspor," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin I Gusti Bagus M. Ibrahiem, di Batulicin Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. Zaenal menyampaikan Pemkot Banjarbaru berhasil menerapkan MCP KPK pada 2023, sehingga Pemkab Kotabaru layak mencontoh untuk mencapai target pada 2024
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024