Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan, Anang Syakhfiani memantau pelaksanaan pencoblosan di  Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di TPS khusus ini berjalan lancar dan aman.

Anang bersama Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih Sanjaya disambut  Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Boy Irfan Asla.

"Hasil pemantauan di sejumlah TPS termasuk Rutan Tanjung tahapan pencoblosan berjalan lancar dan aman," ungkap Anang di Tabalong, Rabu 

Sebelum ke Rutan Kelas IIB Tanjung bupati dan rombongan juga melihat langsung pelaksanaan pencoblosan di sejumlah TPS yang tersebar di Kecataman Tanta, Muara Harus, Murung Pudak, Tanjung dan Haruai.


Anang pun menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Polres Tabalong dan Kodim 1008/Tabalong yang telah melakukan pengamanan tahapan pemilu 2024 dengan sangat baik .

Selain itu diharapkan tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilu tahun ini bisa meningkat dibanding Pemilu 2019 yang kurang dari 80 persen.

Sementara itu Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Boy Irfan Asla menyebutkan sebanyak 170 warga binaan termasuk petugas Rutan  menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024.

"Pelaksana pencoblosan di Rutan berjalan lancar dan aman dengan total pemilih sebanyak 170 orang," jelas Boy Irfan.
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024