Kapolres Kotabaru Kalimantan Selatan AKBP Tri Suhartanto, kembali memberikan paket umroh kepada tiga personel di instansi yang berbeda terdiri satpol PP,anggota Babinsa Pulau Laut Utara dan anggota Senkom mitra Polri setempat.

Hal itu diungkapkan Kapolres seusai memimpin apel gelar pasukan pengamanan TPS Pemilu 2024 dilapangan Siring Laut Kotabaru.

"Insyaallah mereka akan berangkat  bersama dengan yang lainnya, setelah proses pemungutan suara Pemilu 2024  atau  sekitar tanggal 20 Februari 2024 mendatang" kata Tri Suhartanto di Kotabaru, Senin.

Kapolres mengatakan, umroh yang diberikan sebagai penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya selama puluhan tahun mengabdi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui institusinya masing-masing.

Anggota ASN Satpol PP Kotabaru Hamka mengatakan, mengaku terkejut atas pemberitahuan pemberian paket umroh gratis oleh kapolres.

"Saya sangat terkejut dan sekaligus merasa senang karena mendapatkan umroh gratis," kata Hamka

Selain Hamka,anggota Babinsa Pulau Laut Utara Sersan Satu (Sertu) Yuli Wandono yang telah 32 tahun mengabdi di institusi TNI juga mengungkapkan keterkejutanya dan kebahagiannya saat orang nomer satu di institusi Polres Kotabaru mengumumkan nama dirinya sebagai salah satu penerima paket umroh gratis.

Demikian juga anggota Senkom mitra Polri, Memet juga mengaku senang dan bahagia mendapatkan hal tersebut dan dirinya tidak menyangka sama sekali akan mendapatkan paket tersebut.

Di ketahui, Sebelumnya Kapolres Kotabaru juga telah memberikan umroh kepada tukang beca, marbot Masjid Baitul Abror, guru SMPN 1 Kotabaru dan wartawan Kotabaru.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024