Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI)  Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) HSS menggelar kegiatan aerobik bersama.

Ketua KORMI HSS Haji Kartoyo, di Kandangan, aerobik bersama dilaksanakan Minggu (4/1) kemarin, dan direncanakan akan kembali di hari Minggu mendatang, terbuka untuk umum dari semua kalangan dan gratis.

Baca juga: Kabupaten HSS diusulkan dibangun bandara perintis dukung Geopark Meratus

"Aerobik akan kembali dilaksanakan pada hari Minggu yang akan datang, siapa saja bisa ikut karena dibuka untuk umum, serta tidak dipungut biaya," ujarnya yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD HSS, dalam keterangan, di Kandangan, Senin.

Dijelaskan dia, aerobik menjadi salah satu olahraga yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, selain mampu menjaga daya tahan tubuh, aktivitas gerak juga dapat menambah kebugaran badan.

Baca juga: Ketua DPRD HSS siap perjuangkan usulan musrenbang Kecamatan Angkinang

Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan eerobik bersama tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan minat olahraga masyarakat Bumi Rakat Mufakat.

"Alhamdulillah warga kita  dari anak hingga dewasa antusias mengikuti aerobik bersama, yang kita laksanakan dari KORMI dan ASIAFI HSS, di Halaman Stadion 2 Desember Kandangan," terangnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024