Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, memberikan bantuan biaya hidup bulanan kepada Lansia Dhuafa, sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga di Kalimantan Selatan.

Pada keterangan tertulis UPZ Bank Kalsel yang diterima di Banjarmasin, Rabu, disampaikan, secara simbolis bantuan diserahkan oleh Staf UPZ Bank Kalsel, kepada Yusran warga Jalan Sutoyo S, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, di Banjarmasin.

Baca juga: Bank Kalsel bantu korban kebakaran di Kelayan Besar 2

Pada kesempatan itu, Yusran pun tak lupa mengucapkan terimakasih dan rasa syukur  atas bantuan yang diterimanya.

Yusran, merupakan lansia yang telah berusia 65 tahun, mengidap penyakit jantung dan prostat sehingga tidak bisa melakukan aktifitas pekerjaan.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, saat ini, istri Yusran menggantikan posisinya sebagai tulang punggung untuk untuk mencari nafkah keluarga, sebagai pembantu rumah tangga, dengan penghasilan sangat terbatas.

Baca juga: Dewan Komisioner OJK kunjungi Yayasan Rumah Kreatif dan Pintar Binaan Bank Kalsel

Bantuan dari UPZ Bank Kalsel tersebut diharapkan membantu meringankan dapat n biaya hidup sehari-hari bagi keluarga Yusran.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Baca juga: UPZ Bank Kalsel bantu operasional Panti Asuhan Al Khuluqul Hasan Banjarmasin
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024