Barabai, (Antaranews Kalsel) - Ratusan pelajar SMA, SMP, dan santri pondok pesantren di Barabai mengikuti  zikir akbar yang dilaksanakan oleh Kodim 1002 Barabai dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 di Mesjid Agung Riyadushalihin Barabai, selasa (4/10).

Komandan kodim Dodit Herry Setiawan mengungkapkan, acara tersebut tujuan utama adalah menjalin silaturahmi bersama para habaib dan ulama, para pelajar, unsur pemerintahan, dan masyarakat HST.

"Kita berharap dengan doa dan zikir bersama ini warga barabai diberikan keselamatan, kebahagian dan terhindar dari segala macam bencana dan marabahaya,"katanya.

Wakil Bupati HST H. A Chairansyah yang berkesempatan hadir juga mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah, TNI, serta seluruh masyarakat bersama-sama terus bersemangat untuk bahu membahu dalam membangun bumi Murakata yang lebih baik.

"Kami minta dukungan kepada seluruh jajaran TNI serta elemen masyarakat agar kita saling bekerjasama menjaga situasi dan kondisi di banua kita tetap kondusif, aman dan nyaman, serta mari kita berdoa, semoga kehidupan masyarakat dan juga pelaksanaan pembangunan maupun pemerintahan di Kabupaten yang kita cintai ini lebih baik,"katanya.


Sebagai pemimpin zikir dan tausiah adalah KH Wajihudin Sholeh Ketua MUI HST, dan turut hadir para pimpinan FKFD, BUMN, camat, dan para habaib sserta ulama.

Pewarta: M Taufik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016