Bupati Kotabaru H sayed Jafar menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto bersama rombongan yang melakukan kunjungan kerja ke "Bumi Saijaan".

"Kita patut bersyukur kondisi Kamtibmas, kondusifitas masyarakat serta program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan seluruh personel TNI/Polri di Bumi Saijaan," kata Bupati Kotabaru, dilaporkan, Senin (1/1).  

Bupati berharap, kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini semakin ditingkatkan ke masa yang akan datang.

"Mudah-mudahan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dengan adanya silaturahmi ini dapat lebih kita tingkatkan lagi kedepannya," harap dia. 

Sayed Jafar berharap, Kapolda Kalsel beserta rombongan dapat kembali berkunjung ke Kabupaten Kotabaru untuk menikmati destinasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru, seperti yang telah kita saksikan tadi dalam video selayang pandang pembangunan wisata di Kabupaten Kotabaru. 

Sedangkan dalam sambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S. H., M. H mengucapkan terimakasih atas sambutan keramahan dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya. 

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya berada di Kabupaten Kotabaru dan kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian terutama yang ada di Kabupaten Kotabaru serta untuk mendukung pembangunan program Pemerintah Daerah, " Ucapnya. 

Kegiatan ini juga diisi dengan penandatanganan prasasti rumah kantor bhabinkamtibmas polsek Pulau Laut Timur oleh Kapolda Kalsel disaksikan Bupati, Wakil Bupati Kotabaru dan Ketua DPRD Kotabaru.

Dilanjutkan, penyerahan bakti sosial presisi Polda Kalimantan Selatan berupa kursi roda kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru serta Penyerahan Hibah Kapal Patroli dan Mesin Speedboat dari Pemkab Kotabaru Kepada Polres Kotabaru

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q/kominfo

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024