Bank Kalsel kembali memperoleh predikat sebagai The Best Indonesia Finance for Regional Development Bank 2023, dengan kategori Aset Rp15 triliun hingga Rp20 triliun, pada ajang Indonesia Finance Award (IFA) VI tahun 2023.

Pada rilis Bank Kalsel yang diterima ANTARA di Banjarmasin, Selasa, penghargaan diberikan oleh Economic Review yang digelar secara daring  melalui Zoom Meeting pada Jumat (27/10) lalu.

Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Shah Rizky Kurniawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya sekaligus mengharapkan agar Bank Kalsel semakin tumbuh dan berkembang dimasa akan datang.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih untuk seluruh pihak atas kontribusi dan dukungan yang telah diberikan kepada Bank Kalsel, sehingga dinobatkan sebagai The Best Indonesia Finance for Regional Development Bank – 2023,” kata Rizki.

Penghargaan yang diraih itu merupakan penegasan posisi Bank Kalsel sebagai bank kuat, kompetitif dan berkontribusi terhadap pengembangan perekonomian daerah yang terus menjaga performance kinerja positif dan senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, serta berkontribusi optimal bagi perekonomian daerah, lanjut Rizki.

Rizki menambahkan,Bank Kalsel sebagai salah satu bank daerah yang punya kinerja sangat baik, profesional dan semakin bersinar di tingkat nasional.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023