Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan Kemarin yang sangat masih layak anda simak dan baca kembali mulai dari Pemkab HST-Kementerian PUPR bahas pembangunan bendungan hingga PJ Bupati HSS harapkan kemiskinan ekstrem turun tahun 2024.

1. Pemkab HST-Kementerian PUPR bahas pembangunan bendungan

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membahas tentang pembangunan Bendungan Pancur Hanau untuk mencegah bencana banjir.

Selengkapnya baca di SINI

2. Dinsos Kalsel bantu korban puting beliung di Batola

Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan menyalurkan bantuan bagi ratusan warga terdampak angin puting beliung di Desa Jejangkit Pasar dan Desa Jeangkit Muara Kecamatan Jejangkit Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Selengkapnya baca di SINI

3. Banjarmasin terus tingkatkan inovasi membangun kota cerdas

Pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan melalui dinas komunikasi informasi dan statistik kota setempat terus meningkat inovasi membangun kota cerdas untuk kehidupan yang lebih baik.

Baca selengkapnya baca di SINI

4. Pelajar di Banjarbaru antusias ikuti sosialisasi Pemilu 2024

Ratusan pelajar dari Empat sekolah di Kota Banjarbaru terlihat antusias mengikuti  sosialisasi edukasi politik dan Pemilu 2024, yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Selatan.

Selengkapnya baca SINI

5. PJ Bupati HSS harapkan kemiskinan ekstrem di tahun 2024 dapat diturunkan

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Hermansyah bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab HSS H Zulkifli menghadiri malam tamah bersama keluarga besar Dinas Sosial serta potensi dan sumber kesejahteraan sosial se-Kabupaten HSS.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023