PT Antang Gunung Meratus (AGM) berpartisipasi mendukung pelaksanaan kegiatan "Jalan Sehat 5.000 Langkah Bersama Pak Fikry", dukungan ini juga bentuk apresiasi perusahaan atas kepemimpinan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) selama menjabat.

Jalan sehat diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS pada Sabtu, juga sebagai ajang silaturahmi kepala daerah tersebut dengan seluruh masyarakat HSS yang akan mengakhiri masa jabatan pada 19 September 2023. 

“Kami dari PT AGM  berpartisipasi sebagai sponsor dalam kegiatan jalan sehat ini, karena selama ini Bupati HSS selalu mendukung PT AGM dalam segala hal kelancaran operasional perusahaan," kata  Section Head CSR PT AGM Widharto Ali di Kandangan.

Baca juga: Bupati Tapin resmikan Tunnel AGM 101

Pihaknya juga berterima kasih kepada Bupati HSS, PT AGM sangat bangga dapat ikut berkolaborasi dalam pembangunan di Kabupaten HSS selama masa jabatan bupati dalam pencapaian masyarakat yang sejahtera.

"Semoga bapak Bupati tetap sehat dan berkarya, untuk masyarakat HSS,” ujar Ali sapaan akrab Section Head CSR PT AGM.

Adapun rangkaian kegiatan dilakukan oleh masyarakat sebagai penghormatan atas pengabdian beliau selama 10 tahun dalam membangun Kabupaten HSS, salah satunya adalah jalan sehat dengan tema “Terima Kasih Pak Fikry”.

Baca juga: PT AGM dan KIN RI tebar 25 ribu bibit ikan air tawar di Sungai Amandit

Kegiatan diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai wilayah HSS dengan antusias, acara berpusat di lapangan Lambung Mangkurat Alun-alun Kota Kandangan yang turut diisi dengan acara hiburan untuk masyarakat.

Pada akhir acara, panitia kegiatan membagikan undian dengan berbagai macam hadiah untuk masyarakat dengan hadiah utama adalah dua unit sepeda motor yang salah satunya turut disponsori oleh PT AGM.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023