Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan Nurul Hikmah Sukamta ucapkan kata perpisahan pada pertemuan dua bulanan kepada anggota dan pengurus TP-PKK Tanah Laut, di Gedung Sarantang Saruntung, Selasa.

"Sebelumnya kami berterima kasih kepada para ibu PKK kecamatan yang sering kita datangi ke desa," ujar Nurul Hikmah Sukamta,di Pelaihari.

Menurut dia, banyak suka duka bersama, kadang-kadang menegur, namun teguran itu merupakan nasihat seperti anak ibu sendiri.

"Setiap berorganisasi banyak hal positif dan negatif nya, saya akui saya banyak salah. Oleh karena itu saya meminta maaf yang sebesarnya minta ridho dan minta halal," katanya. 

Dia berpesan, kepada para ibu-ibu  PKK kecamatan agar dapat turun langsung ke lapangan menemui dan mendengarkan keluh kesah warga.

"Jika mampu memberikan dukungan dengan memberi materi maka laksanakanlah, jika tidak dapat membantu dengan tenaga dan pikiran," pintanya.

Jangan sampai, jelas dia, ditunjuk menjadi pemimpin di daerah tersebut  ada warga mengalami kesusahan.

Dia juga berpesan, kepada para ibu-ibu PKK kecamatan agar terus konsisten dalam menjalankan tugas.

"Sayavmempercayai  program PKK kedepannya dapat lebih baik dan lebih mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Memeriahkan kegiatan tersebut diisi dengan lomba yel yel oleh seluruh TP- PKK kecamatan se-Tanah Lau. 

Selanjutnya, pemutaran video TP-PKK periode 2018 sampai dengan 2023 dan pembacaan puisi serta penyerahan kenang-kenangan dari PKK kecamatan se Tanah Laut kepada Ketua TP- PKK Tanah Laut. 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023