Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar pertemuan rutin anggota sekaligus pelatihan pembuatan kue kering, di Pendopo Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai Pelaihari, Rabu. 

Ketua DWP Tanah Laut Hj Rahmalina Dahnial Kifli mengatakan,  pertemuan tersebut sebagai silaturahmi rutin para anggota DWP Tanah Laut  yang dilaksanakan secara bergantian oleh DWP SKPD lingkup pemerintah kabupaten (pemkab) setempat. 

"Alhamdulillah kita bisa kembali melakukan pertemuan pada bulan ini.  Detiap bulan seperti biasa kita akan jadwalkan SKPD secara bergantian dan kali ini Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Tanah Laut," katanya. 

Menurut dia, pada silaturahmi kali ini dikemas dengan pelatihan pembuatan kue kering.

Digelarnya pelatihan tersebut, dia berharap, para peserta mempunyai kemampuan dalam membuat kue kering, setidaknya untuk keluarga. 

"Kita gelar kegiatan ini, semoga ibu-ibu yang ikut serta pelatihan ini paling tidak bisa membuat sendiri cemilan atau kue kering yang lebih sehat dan higenis," tegasnya. 

Dia berpesan,  kepada seluruh anggota DWP Tanah Laut untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba yang akan diadakan dalam rangka menyambut hari Dharma Wanita Persatuan. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh ketua DWP SKPD dan perwakilan SKPD lingkup Pemkab Tanah Laut serta perwakilan DWP instansi vertikal dengan menghadirkan  narasumber dari pengusaha Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di daerah setempat.
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Laut menggelar pertemuan rutin anggota sekaligus pelatihan pembuatan kue kering, di Pendopo Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai Pelaihari, Rabu (9/8/2023).(ANTARA-HO-Diskominfo Tanah Laut). 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023