Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Tim Tenis PWI Kalsel menghadapi Bank Kalsel dalam pertandingan pemanasan terakhirnya sebelum menuju Porwanas XII di Bandung.

Tim Tenis PWI Kalsel yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional XII 25-29 Juli 2016 di Bandung mendatang, melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Tenis Bank Kalsel di lapangan Korem 101 Antasari, Sabtu (23/7).

"Bagi Tim Tenis PWI, pertandingan ini sebagai ajang pemanasan terakhir sebelum bertolak ke Porwanas, disamping silaturahmi," kata Ketua PWI Kalsel Fathurrahman.

Dalam pertandingan yang di gelar secara simultan tersebut sempat tertunda karena turunnya hujan, namun tidak menyurutkan semangatuntuk terus melanjutkannyra seusai hujan reda.

"Pertandingan ini untuk menjaga performance sebelum bertanding di Porwanas," kata H Yusi, salah satu atlit Tenis PWI Kalsel.

"Selain meningkatkan mutu latihan bagi Tim Tenis Bank Kalsel, kami ingin jalinan silaturahmi dengan PWI Kalsel semakin erat," kata Ketua Olahraga Bank Kalsel Fakhrudin.

Bank Kalsel mendukung perjuangan atlit wartawan yang akan berjuang mengukir prestasi di ajang Porwanas XII tersebut dengan bantuan 10 juta rupiah.

"Bantuan tersebut sebagai bentuk turut serta mendukung perjuangan kawan-kawan wartawan di ajang Porwanas 2016," kata Fakhrudin.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, menyelesaikan 8 game dengan hasil 5-3 untuk kemenangan PWI Kalsel.

Tim PWI Kalsel sendiri mempersiapkan 6 atlit yang akan bertanding di ajang Porwanas 2016 di nomor usia 29-35, 36-45 dan 46 keatas. Dan diharapkan tetap mengukir prestasi medali emas seperti yang mereka raih pada beberapa Porwanas terdahulu.

 

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016