Bandung, (Antaranews Kalsel) - Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII/2016 Papua dijadwalkan menjadi rombongan pertama yang akan tiba di Kota Bandung.

"Kontingen Papua akan tiba Sabtu malam di Bandung," kata Ketua PB Porwanas XII/2016 Jabar Mirza Zuhadi di Bandung, Sabtu.

Berdasarkan data entry by number Peparnas XII/2016 Jabar, Papua mendaftarkan 80 orang yang terdiri dari 61 atlet putra, enam atlet putri serta 13 orang official.

Kontingen dari provinsi yang akan menjadi tuan rumah Porwanas XIII, tiga tahun mendatang itu ditempatkan di Hotel Amaris, Setiabudi Kota Bandung yang berlokasi di kawasan Bandung utara.

"Kontingen Papua mendarat di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten pada Sabtu siang, dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus ke Bandung," kata Mirza.

Sementara itu kedatangan kontingen Porwanas sebagian besar pada Minggu dan Senin. PB Porwanas XIII/2016 telah menyiapkan liasion officer untuk mengurusi kontingen selama berlaga di ajang Porwanas XII/2016./f

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016